10 Foto Cahaya Petir Paling Terkenal | frenchsampler

Kamis, 20 Februari 2014

Athba.net-Sebuah petir begitu berbahaya, suatu fenomena alam yang menakjubkan yang hanya terjadi sekejap mata. Tapi bagi fotographer pemburu petir moment-moment untuk mengabadikan foto petir adalah tantangan tersendiri. Dengan hanya beberapa detik waktu untuk memotretnya, butuh kesabaran ekstra menunggu petir menyambar dan mengabadikannya.  berikut beberapa karya spektakuler foto sinar spektakuler dari petir.

http://www.athba.net/
Petir menyambar vatikan hingga dua kali dalam beberapa jam setelah pengunduran diri Paus Benediktus XVI. Beberapa orang meyakini sebagai tanda dari Tuhan, tertangkap kamera oleh fotografer AFP Filippo Monteforte dan beberapa kru TV.

http://www.athba.net/
Petir menyambar tangan dari patung Kristus Penebus di rio de janeiro pada 16/1 2014 lalu.


http://www.athba.net/
Foto beberapa petir sekaligus yang menyambar jembatan di san fransisco

http://www.athba.net/
Smabaran petir di CN tower, toronto kanada yang berhasil di di abadikan mark blinch dari reuter


http://www.athba.net/
Ketika sambaran petir di menara eiffel berhasil di ambil gambarnya oleh Bertrand Kulik pada badai besar yang melanda paris pada 27 juli 2013


http://www.athba.net/
pada 2012 petir menyambar menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Tampak sangat spektakuler di atas langit dubai di puncak menara setinggi 828 meter.

http://www.athba.net/
Petir sedang menyambar monument washington pada badai di malam 1 juli 2005. Tampak petir terbesar menyambar sisi monument dan cabang petir yang lebih kecil menyambar ujung dari monument. Gambar d abadikan oleh fotografer Kevin CWG Ambrose.

http://www.athba.net/
Ini adalah saat ketika petir muncul untuk menyerang Patung Liberty di New York. fotografer Jay Fine telah menghabiskan malam menantang badai di Battery Park City, Manhattan dalam upaya untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Jay menghabiskan hampir dua jam siap dengan kamera dan mengambil lebih dari 80 jepretan kameranya sebelum keberuntungan mendpatkan foto petir sempurna pada pukul 8.45 malam pada tanggal 22 September 2010. Dia mengatakan bahwa dia telah menunggu 40 tahun untuk mendapatkan gambar.


http://www.athba.net/
Petir pada gedung AT&T di atlanta. foto di ambil oleh Paul Bruschi.

http://www.athba.net/
Foto sambaran petir yang luar biasa di south rim,grand canyon hasil bidikan fotografer dan videografer Travis Roe pada juli 2012.

via oddee.com










0 komentar:

Posting Komentar